Wednesday, July 18, 2007

HONEYmoon TRIP (Part 2)

HOreeeeeeee..........!!!!!!!!!
2 minggu lagi menjelang HONEYmoon TRIP tahap 2. Senangnyaaaaaaaa........Cuman sayangnya (plus alhamdulillah), mobil kita mau ada yang rental. Jatuhnya tanggal 01 Agustus pula. Rentalnya selama 4 bulan. Memang niat awalnya, kalo ada yang mo rental tu mobil, memang kita mo ngasih. Lumayan buat bantu2 bayar cicilan, hehehe......Jadi agak2 sedih juga memikirkan ke Makassar mesti naek bus, yang artinya, ga bisa singgah2 di mana2 :( Suamiku juga jadinya ogah2an pergi dan bilang dia ikhlas saya long vocation alone ke MKS. Naaah, kalo saya direlease ke MKS sendiri, apa judulnya masih pantas HONEYmoon TRIP????? BT kan.
Alhasil setelah berbicara panjang lebar selama 15 menit, kita memutuskan untuk mengajukan proposal peminjaman mobil ke Bapak Mertuaku. Mudah-mudahan dikabulkan, hihihihhhihihihii.......
Tapi, butuknya kemungkinan kan ga dikasih sama mertuaku mobil itu, apalagi dia kan pria dengan intesitas bepergian dan gaul yang cukup tinggi (maaf, Opu Ayah.....), jadi harus siap2 pergi sendiri saja. Meskipun kasian juga suamiku ditinggal sendiri di Soroako. Atau, kemungkinannya sama2 ke MKS tapi dia pulang lebih dulu, ato nanti kalo saya mo pulang baru dijemput ma dia. Entahlah, susah juga membuat planning sama suamiku. Dia orangnya sangat moody.
BTW, mudah2an saja Mertuaku mo ngasih pinjam mobilnya. Amin. Amin.

No comments: