Wednesday, July 11, 2007

HONEYmoon TRIP

Hoi....hoooiiiii........postingan berikut mamng sudah agak2 basi tapi yaaaah...berhugung koneksi kemarin di-disable, jadi baru bisa post sekarang :) Kasian :)
Jadi, ini cerita tentang HONEYmoon TRIP, yang sebenarnya juga sudah basi tapi apa boleh buat, daripada tidak ada HONEYmoon sama sekali kan? Hehehehe.....Jadi, ceritanya pas weekend awal Juni kemarin kita trip to MKZ. Kita pinjam mobil mertua, jadi kita bisa singgah di mana aja di sepanjang Soroako - Makassar dan begitu pun sebaliknya. Mengunjungi banyak tempat, dan yang pasti tempat makan yang selama ini cuma saya yang tau kalo itu enak, dan cuma Ndut yang tau kalo itu enak. Jadilah HONEYmoon TRIP kita berjudul "HONEYMOON Part I : Wisata Kuliner". Unfortunately, tempat2 makan yang kita singgahi nda sempat ambil gambar karena fu** da**, ga bawa spare baterei untuk CamDig, sementara scenery2 yang dilewati terlalu bagus untuk ga diabadikan :) Insya allah di honeymoon trip part II nanti foto2. Tapai masa' temanya wisata kuliner lagi????? Hehehhe.....

(NdutKOE lagi nyetir, senyum-senyum, sok cakep sok imut :) Hehehee...)

Actually yang paling menyenangkan dari trip kita ini karena kita bisa mengunjungi banyak keluarga tanpa ada kendala transportasi, dan waktu pun kita yang menej :) NdutKOE sempat jalan seharian penuh sama teman2 kuliahnya dulu, dan malamnya ke RETRO. Whaaat?? Kubilang ke Retro???? Alamak! Sebel dan BT. Bukan karena apa2, siapa tau di sana dia larak-lirik abege-abege. tapi yaaa nda' lah, kayaknya :(
Selain itu, kita bisa muas2in keliling di Pare-pare. Apalagi kalo bukan wisata kuliner di tempat makan bebek goreng yang gurih dan ke Pasar Senggol dan Carlos Aza. Sayangnya (lagi), setelah sekian lama muter2, warung bebek gorengnya ga ketemu, so kita makan di resto punya orang Cina. Lupa namanya. Trus nyakar, dapat T-Shirt keren2 si Ndut. Di Carlos ga ada yang menarik, jadi beli gantungan kunci Singapore aja.


(Welcome To Pare-Pare)

Trus, saya ngotot ngejar sunset di Barru, karena berdasarkan pengalaman sebelumnya, sunset di Barru memang bener2 cantik. Untunglah gendutKOE keukeuh bilang sunset di Pare-pare lebih bagus. Dan ternyata memang lebiiiiiiih indah. Sempat ngambil beberapa foto.



Yaaaaah....itu lah HONEYmoon TRIPnya kami. Saya excited sekali karena selama 4 tahun bolak-balik Soroako - Makassar, begitu pun sebaliknya, cuma naik bus. Bus itu berangkatnya malam, jadi selama ini memang nda bisa liat pemandangan di rute yang dilewati :)
Mudah-mudahan besok-besok bisa trip lagi, yang pasti sama-sama si geNDUT sayang dooobg, hehehe.....

No comments: