Thursday, October 18, 2007

[CERITA2] : Ulang Tahun Suami

17 Oktober kemarin Opu Sayang ulang tahun ke 27. Tuami, hehehehe.......
Akhirnya, jadi juga saya kasih N9500, hehehehe.......(Ohhhh.....Kasian tabunganku :) Hehehehee....Nda ji, sayang).
So, Terima kasih 1000000000000000000000000x untuk Jayadi Bier yang sudah mo susah2 keliling Roxy carikan tu barang. Berhubung di MKS dia sudah out of stock. Jadilah barang itu dibawa oleh Jaya hand carry dr Jakarta ke MKZ krn berhubung dia dah mo pulang mudik mi juga.
Umur semakin berkurang di'?
Kemarin jadinya kita cerita2 tentang kemajuan hidup seperti apa yang mo kita capai ke depannya. Kadang, hidup ini perlu dijalani saja, tanpa rencana apa2. membiarkannya mengalir seperti air. Tanpa target, jadi tanpa beban. Contoh sederhananya gini:
"Opu, ntar sore Dee mau masak untuk makan malam. Menunya yang sederhana saja mo nah? Sup jagung, perkedel kentang, ikan banjar tumis, sama krupuk udang".
Sederhana sekali toh? Berhubung kulkas di rumah cuman segede upil, jadi nda bisa stok bahan makanan banyak2. Jadi, kalo mo masak, harus pergi belanja dului ke pasar. Karena mo masak, jadi harus pulang kantor paling lambat jam 4. Dekat2 jam 4, tiba2 si Bozz masuk dan bawa 1 pertanyaan sederhana:
"Imas, would you please track this WO brakdown?". Kemudian terpampanglah di depan mataku tulisan DA000591, yang terima kasih, Bozz, akan menyita waktuku sekian puluh menit ke depan untuk menyelesaikannya.
Alhasil, pulang ke rumah sudah adzan Magrib mi, dan untuk makan malam, kembali kita memasang senyuman termanis dan pergi ke rumah mertua ATAU beli masakan padang :(
Jadi ngelantur di'?
BTW, Selamat Ulang Taun, Opu Sayang
I love you, I love you, I Love you.........

No comments: