Friday, October 05, 2007

[CERITA2] : Ulang Tahunnya Opu Sayang

First, kayaknya, nama Ndutkoe sudah nda bakal dipake' lagi. Kaya'nya jadi sok2 imut yah kalo pake' nama itu, meskipun dia tetap manggil saya dengan sebutan "Dee", plesetan dari "Dek_Adek".
Kayaknya memang sudah harus memikirkan sebuah panggilan baru yang lebih "dewasa", tapi juga mesra :p Setelah lama mikir ga tau mo manggil dia apa, iseng2 waktu SMSan saya coba panggil dia "Opu Sayang". Ternyata panggilan itu dia suka :p So, akhirnya, nama panggilannya sekarang Opu Sayang :p
Second, seminggu lagi, 17 Oktober dia ulang taun. Binging mau kasih apa, mana dana terbatas lagi :p Ada 2 option, pertama : beliin sepatu bola; kedua : beliin HP. Kalo sepatu bola, di Soroako ini, mana ada jual yang standar dengan harga standar. Yang ada adalah, barang tidak standar dengan harga standar atau barang standar dengan harga di atas standar. Trus, kalo HP, dari dulu Opu Sayang mau punya N9500.
Okelah, I finally decided that I want to give him the HP, the problem is, no more HP store have stock for the type. Alhasil, jadilah Bang Jay kuminta tolong untuk nyari tu HP di Jakarta. Mudah2an aja masih ada barangnya :p Kalo nda, saya bingungmi mau carikan dia apa. paling juga ujung2nya minta dia pilih sendiri aja nanti kalo ke MKS.
BTW, lebaran dah dekat yah :) Meskipun masih kabur2, tanggal 12 apa 13 :)

No comments: