Wednesday, May 14, 2008

[CERITA2] : Komunikasi Yang Stag

Komunikasi yang stag, komunikasi yang tidak terjalin dua arah menyebabkan beberapa hari ini keadaan rumah jadi agak-agak sepi. Heheheheheeeee...... Kangen juga sama cerewetnya Opu Sayang :) Kira-kira, apa yang membuat dia aksi mogok bicara? Sariawan kah? BT kah? Atau marah karena sesuatu hal yang dia tidak mau bilang? Entahlah, saya mau melucu pun jadinya garing sendiri, heheheheheheeee........ Tapi kubiarkan saja dulu. Mungkin dia memang lagi butuh satu atau dua hari untuk berfikir, meredam emosi, atau apalah yang dia butuhkan. Meskipun saya tidak habis fikir kenapa dia tidak bicarakan saja.
Komunikasi yang stag, saya akhirnya pakai ke-vakuman ini untuk introspeksi diri. Kira2, kebenaran apa yang saya lakukan sehingga egonya terusik (hallah....! hhehehe.....), kekhilafan apa yang saya perbuat sampai bikin dia BT. Mumet memikirkannya, terlebih lagi Novel Agatha Christy ternyata lebih menggoda untuk kufikirkan siapa pelakunya, akhirnya menjadikan diam semakin diam. BTW, ntar lagi jam pulang kantor. Ntar lagi ketemu. Mudah2an BTnya hilang mi, supaya bisa bercanda2 lagi, bagaikan Shinta dan Hanoman, huahahahhaaaa......
Love you, will always do, until you ask me to STOP lovin' you, heheheheee........

No comments: