Wednesday, April 04, 2007

NDUTkoe & BONDENGKYU

NDUTkoe

Please look at the gambar sebelah. Inilah wajah NDUTkoe. Cakep to? Hehehehee........ Nama lengkapnya A. Irawan Sudewa. Yah, inilah laki-laki yang menarikku dari lembah kejombloan :) Saya suka bilang, dia orang yang sulit ditebak maunya apa. Kadang2 suka diam dan nda mo bicara2, tapi kadang2 juga rameeee sekali kalo cerita2. Cita2nya mau berhenti merokok, tapi sepertinya cuman kuat di niat :) Tapi lumayanlah, belakangan ini sebungkus rokok bisa tahan 2 ato 3 hari. Suka sekali main bola dan nonton bola, baik live atopun dr TV, Aaaarrrrgggghhhh.......Ke mana2 suka sekali pake sepatu, "begini gayaku, Dee," katanya waktu kutanya kenapa demen sekali pake sepatu. Kukira ada problem dengan kulit kakinya, ternyata ndada ji, hehehehee.......
BONDENGkyu
Silakan liat gambar di bawah ini. Inilah wanita itu. Aaaaarrrrrgggghhhhh........Tuhan, saya minta Katie Holmes!!!!! "Swiiiing......BRAAAKKKK!!! Arrrrggghhh.....!!!! Sakit" (beginilah keadaannya kalo saya membanding2kan dia dengan mantanku, Katie Holmes. Kalo bukan meja yang melayang, piring atau mug pun bisa melayang. barusan tadi itu, PC yang dilempar ke saya. Nasiiib....). "Nda ji, sayang. You're the one deh pokonya," bujukku, langsung dikasih senyum manis, hehehe.......
BTW, Namanya Imas Yahya. Perempuan aneh yang suka stress liat berat badannya yang tambah naik, lucunya, saat dia stress gara2 memikirkan berat badan, makanan mulai dari kuaci putih sampe nasi plus teman2nya malah tambah semangat dia santap :) :) C'mon, Honey. I told u before, saya tidak punya standar apa2 yang mengharuskanmu seperti siapa dan siapa. I love you just the way you are, hehehehe.......(Ugh, bote' ma' seng :) ) LoPE yUH, haniyyy.....

Iwan & Imas
Imas : "Biar saya yang isi"
Iwan : "Saya!"
Imas : "Uggghh.....Baga! Bombe!"
Iwan : "Iya, Dee mi paleng yang tulis"
Imas&Iwan. Jadiannya tanggal 15 April 2006. Jadi, sekarang sudah hampir 1 tahun. Masih baru yah? Masih seumur jagung yah? Mudah2an langgeng, awet, bisa merit, horraaaayyyy........!!

No comments: