Monday, April 09, 2007

UNDANGAN, SOUVENIR, CINCIN, ETC.........




UNDANGAN

Fffhhhhhuuuuiiiiihhh.....akhirnya setelah melalui perdebatan panjang, hehehe......akhirnya undangan coklat+ijo-nya cancelled. Diganti warna abu2.

Echak (adek cowokku) : "Kakak Ima, undangannya warna abu-abu," katanya dengan santainya
Imas : "Apaaa?????? Abu2? Suram, De'" protesku
Echak : "Ndak ji, liat mi dulu, hehehhee...."
Imas : "Oh, bagusji :) Syukurlah. Yah, go on mi saja"

See???? Undangan warna abu2. Ooohh...is it so complicated if we are preparing thing such as marriage???? Thanks God 'coz this is just (insya allah) once in a lifetime.

SOUVENIR
Souvenir-nya akhirnya pilih kipas dan magnet tempel :) Ndada kah yang mo nyumbang souvenir untuk kawinanku?????? Pleaseeeeee...... :) :)

CINCIN
Setelah muter2 Somba Opu dan keluar masuk toko perhiasan, tanpa hasil :(, dan di tengah2 keputusasaan mencari akhirnya me and my man memutuskan nyari di Julia MARI. BT toh? The problem is, budget kita terbatas, sementara harga emas naik, selain itu, cincin2 dengan harga standar SOLD OUT. Lengkaplah sudah penderitaan kami. BTW, pas ke MARI, di depan JULIA ada tulisan SALE 10% segede-gede gajah. Alhasil kita tambah semangat :) Tapi, sama aja seeh, yang harga standar sudah sold out. Apa sekarang lagi musim kawin yah? Akhirnya, karena di JULIA pun kita ga nemuin yang cocok (harganya), maka kami inisiatif mengajukan proposal ke orang tua kita masing-masing.

NDUTkoe : "Ma', ini Iwan, pake nomer AS-nya Imas. Ma', tambah lagi sedikit nah, Ma'?"
Mertua : "~^#~^(#%(!%#%#(~%(~^)*__!&#)~^$#!"
NDUTkoe : "Iya kalo gitu. Nda papaji" (lemes, nampaknya tak berhasil)
BONDENGkyu : "Assalamu alaikum, Bapak. Bapak, Acce sama Iwan lagi di tempat cincin"
Bapak : "Sudah dapatmi?"
BONDENGkyu : "Sudah, tapi model yang kita suka agak sedikit over budget.
Pak, boleh ditambah sedikit nda, Pak?"
Bapak : "Cari saja yang sesuai, Nak."
BONDENGkyu : "Iya, Bapak. Assalamu alaikum," (tak kalah lemesnya)

Akhirnya, setelah diskusi singkat, kami tetap pada pilihan semula. Thanks God, karena ukuran kami ga ada jadi cincin itu dipesan dulu, diambil tanggal 30 nanti. Jadi, kemarin kita panjar aja dulu, sambil mikir, sisanya n yari di mana yah? Hehehehe.......

No comments: