Wednesday, April 11, 2007

TENTANG NDUTkoe

You know, sometimes, I never stop wondering to myself, "Why must be NDUTkoe???". In fact that I always keep one statement that, it's very important to get married, but the most important thing is, with whom we married/spend the rest of life with. Then next month, I will get married, with a man, that I just know him 1 year ago ("What date is today, Honey?" I asked; laki2 itu menjawab, "April 11th, hoNEY". Oh my GOSH! Sebentar lagi tanggal 15 April, tanggal jadianku, tepat 1 tahun pacaran, ou sou swiiiiit, hehehe....). Ok, balik ke topik yang mau kubicarakan. Ndut, please! Jangan mengganggu konsentrasiku, OK?!$^(#^!@%#! So, laki2 ini, yang lagi leyeh2 di sampingku ini, bukan tipeku bangeeeeettttt....
"Gdubrakkk.....AWWWWWW!!!! Dee jangan dilempar pake lemari baju dong, Ndut! Sakit! Iya deh...iya deh...iya dehhh.....Redaksi kalimatnya diubah deh!"
So, laki-laki yang lagi leyeh-leyeh di sampingku ini, laki2 yang ganteng ini, pokoknya tipeku banget deh. Cakep, idungnya mancung, rambut cepak, wangi, lebih tinggi dari saya. As you know, sometimes memang saya agak2 desperate in hoping menemukan laki2 yang lebih tinggi dari saya, 'coz yaaah, as you all may see, saya agak2 extraordinary, hehehe......"iya....iya.....gendut...gendut.....Udah dong! Ini juga kan saya udah ngaku! Baga!"
Aaaarrrgggghhhhh....diprotes lagi. Iya deh, saya ngaku, saya ndut. PUAS??? PUAS???? PUAS???
Tapi BTW, sepertinya memang betul2 melenceng dari yang saya mau tulis. "Ndut, please do not interrupt me, hoNEY my darling. Let me try to express my feelin' to you by words. Hah??? Wanna go home now? Ow, honEY, do not be angry :( What??? Oh, wanna buy cigarettes? Oh, yah. Ok"
So, hal pertama yang bikin saya jatuh cinta sama dia adalah karena dia JUJUR. JUJUR mengakui kalo sudah sejak lama dia fall in love to me. JUJUR mengakui kalo dia merasa nyambung everytime he chat with me. JUJUR mengakui kalo dia suka melihat cewek yang bondeng :) JUJUR mengakui kalo senyumku adalah senyum yang paling suka dia lihat. Hehehe......dia memang sangat JUJUR :)
Hal kedua adalah, dari pertama ngajak jadian, dia memang sudah niat mau merit ma saya. Wanita mana coba yang ga tersanjung???? Diajak menikah oleh seorang laki2??? Bukan diajak pacaran, tapi diajak MENIKAH!!! Truly, I'm glad. So, kita jadian pas tanggal 15 April 2006, setelah hampi semalaman saya nangis2 bombay gara2 beberapa waktu, beberapa jam sebelumnya diputusin sama pacar yang dulu :) But, yah. A life was so changed after that. Rasanya tidak etis, menurut sebagian orang dan teman, bahwa perasaan bisa berubah begitu cepat. Tapi yang selalu saya yakini adalah, masing2 kita diberi pilihan. Saat orang memilih meninggalkan kita, kita pun punya pilihan. Akan tetap tinggal dan meratapi nasib, atau berjalan maju dan memulai yang baru. I just always think that life is so complicated, that's why we need to make it easier as we can :) So, no more time to think about the past. Yang jadi pemikiran baru adalah, siapakah sebenarnya laki2 yang telah kuterima jadi kekasihku ini? Bisakah saya menjalaninya tanpa embel2 cinta masa lalu?
Days gone by, dan truly, saya merasa dia betul2 seseorang dengan kelebihan yang cuma beberapa. Tapi ajaibnya, dia seolah-olah menjadi cermin untuk diriku sendiri. Betapa banyak kekuranganku dalam hidup. mulai dari KURANG sabar dalam menghadapi sesuatu. KURANG bersyukur atas nikmat Allah yang berlimpah-limpah di hidupku. KURANG punya komitmen, dan masih banyak lagi. Saya truly bersyukur memiliki seorang NDUTkoe. He make me think more simple and act more.
Okay, I'll be someone's wife in the next 3 weeks, Insya Allah. I thought, it's time for me now to say farewel and thanx to a few men that ever be a part of my life. Yayat (I always be your good sister. Thank you for teaching me many things, thank you for become a true friend, a good brother for me), Fadlan Rivai (thank you for broke our relationship up :) Thank you for waiting for me these lately 5 years), untuk calon suamiku, A. Irawan Sudewa, NDUTkoe sayang, I always told you that I could never become as slim as Luna Maya, got white smooth skin like Nadine, or whatever lah. I just have a pair of listening ear for all ur stories, the good and the bad one, the happy even the sad one, and also a wide heart, so you may share everything to me, your dreams, ambition, sadness, laugh, many thing. I love you, I will always do :) :)

No comments: