Thursday, April 05, 2007

UNDANGAN, SOUVENIR, PAKAIAN, ETC. ........


UNDANGAN
New news from Makassar. Draft undangan sudah selesai digarap (sawah kaleee....) :)
Kata adekku, warnanya coklat+ijo. COKLAT+IJO????? Nda kebayang :( Tapi kata orang2 rumah, bagus bede'. Trus mau pasang foto. Alamaaaaaaakkkkkk........Nda usahmi bede'. Huh....tapi yaaah.......melawan orang tua, sama saja artinya dengan melawan Kompeni, hihihihii....... Unfortunately, ndada scan warna, so draft itu nda bisa dikirim. Jadi penasaran :) My man juga jadinya H2C. Simak percakapan di bawah ini :
BONDeng : "Ndut, jadimi draft undangannya. Kata Echa, warna iji+coklat"
NDUT : "APA??????? IJO+COKLAT???? Se langsung nda enak filing neeh. Nda enak bodo juga neeh. Yang benneeeer???? Nda' kompor ji kah itu warnanya?
BONDeng : "Itumi juga. Mudah2an nda ji. Tapi, kalo seleranya Echa, Dee percaya ji itu"
NDUT : "PASRAH meka' saja" (sambil senyum2 strezzzz.....)

SOUVENIR
Ada beberapa pilihan yang ditawarkan sama adekku setelah dia searching seantero Makassar untuk barang yang namanya souvenir itu. Dan setelah melewati screening, maka list di bawah lah yang masuk di final
1. Kipas
2. Lilin hias
3. Envelope holder
4. Sabun
5. Korek
AAARRRGGGGGHHHHHH..........Yang paling bagus adalah lilin hias. The problem is, harganya juga bagus. Yang standar pastilah kipas, tapi kata adekku, basi mi itu kipas. So?????? Envelope holder juga bagus, cuman karena barangnya itu keramik2 begitu, makanya agak berat. Kasian untuk para tamu yang bawa itu :( Sabun juga bagus, cuman packagingnya terlalu sederhana. Korek mungkin diambil, soalnya bisa untuk tamu2 pria. Belum ada grandchampion untuk 5 peserta final di atas. Bagusnya apa yah? Kasih ide dong :) :) :)

PAKAIAN
Disuruahit kebaya. Aaaaarrrrgggghhhh.......don't like Kebaya, Ndut. Bikin lemak2 ini show ke mana2. Could I just wear something more casual??? NO! NO! NO! This is wedding ceremony, not an afternoon tea party, or Arisan! Siapa suruh Ndeng! hehehehe......
Hmmm....Hmmmm...Hmmmm....Complicated juga di'???
Hoy, untuk temen2 yang sudah merit, kasi saran dulueeee......

No comments: